Rahasia Google

Disini saya hanya ingin sekedar share rahasia Google :

1. Isikan kata “googoth” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Anda akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic.

2. Isikan kata “ewmew fudd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Anda akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

3. Isikan kata “xx-klingon” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Anda akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.


4. Isikan kata “google bsd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.

5. Isikan kata “google linux” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon linux.

6. Isikan kata “google easter egg” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Anda akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana Anda bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.
LihatTutupKomentar