Dark Motivation untuk Berhenti PMO



 Sadar gak sih lu, lu selama ini jadi manusia yang paling Hina buat tinggal di dunia ini. Karena apa? Karena lu adalah seorang LOSER yang kemakan sama nikmatnya Fisik doang. Lu gak berhak buat dapetin pasangan yang beneran cinta dan sayang sama lu, karena buktinya? Lu tetap bisa Fun tanpa punya pasangan.

Lu gak pantes buat dapetin cewek yang baik, cantik atau apapun itu yang ada dalam impian lu. Ketika suatu saat lu married sama pasangan lu, lu bakalan kehilangan dia, lu bakalan sadar kalo lu gak bisa buat dia Bahagia dalam masalah seksual.

Kalo lu terus-terusan buat PMO, lu bakalan kena dampaknya Ketika lu menikah. Lu bakalan dapet ejakulasi dini, lemah syahwat, susah ngaceng/turn on dll. Kalo udah kayak gitu siapa yang bakalan kecewa dan nyesel punya pasangan kayak lu? Ya pasangan lu lah. Lu jadi orang yang hambar dalam masalah seksual, lu percaya gak? Kehidupan seksual dalam pernikahan itu menentukan rumah tangga lu. Ketika lu gak bisa “puasin” pasangan lu, apa lu gak takut kalo pasangan lu suatu saat bakalan selingkuh dari lu?

Karena lu udah jadi orang yang Loser dan lemah dalam masalah seksual, makanya pasangan lu ninggalin, bahkan selingkuhin lu, dia bakalan nyari yang bisa “puasin” dia lah, gak kayak lu.

Salah siapa kalo udah kayak gitu? Ya salah lu lah, lu gak bisa jaga Aset berharga di hidup lu, lu menyia-nyiakan “benih” yang lu punya. Salah lu yang selama ini masih bilang “ah, nikah gue kan masih lama, gue mau colay teru ah 10x sehari juga gak masalah.” 

Disaat itu lu bakalan nyesel abis, lu bakalan mikir “kenapa gak dari dulu ya gue berhenti dari PMO?” Seketika itu juga hidup lu merasa hancur, dan lu bakalan nyari obat-obatan alternatif yang bisa nyembuhin ED lu, dari klinik-klinik yang muncul di Tv sampe di Koran lu bakalan cari kemana aja, itu kalo lu punya banyak duit, kalo gak? Lu bakalan terus meratapi nasip lu.

Lu bakalan tetep jadi orang yang minder, frustasi, pikiran lo terus dihanti sama rasa bersalah, lu bakalan ninggalin pasangan lu secara perlahan karena lu tau, lu gak bisa bikin dia Bahagia dalam masalah ranjang.

Lu bakalan mulai “jajan” diluar. Karena lu ngerasa punya banyak duit, dan lu bangga sama performance lu sendiri, lu gak sadar padahal “mereka” dibayar emang buat service. Bukan buat mereka sendiri, lu terus sadar bahwa realita yang lu jalani, lu emang Loser sejati.

Ketika lu udah terjangkit penyakit kelamin mematikan akibat pola perilaku lu dimasa muda, lu akan sadar bahwa hidup lu adalah suatu hal yang tragis.

LihatTutupKomentar