5 Top Jasa Hosting Indonesia Yang Murah Dan Berkualitas

 Penyedia jasa sewa hosting murah di Indonesia memang banyak jumlah. Walau begitu, masih banyak penyedia hosting yang semata-mata hanya permainkan nominal ongkos servis tiada menghadirkan kwalitas dan service yang prima. Hal demikian nyata jadi pusing banyak calon pembeli setia jasa sewa hosting, terlebih buat beberapa pemula masih yang pemula.





Yang Butuh Menjadi perhatian Sebelum Putuskan Hosting Murah

Ada beberapa faktor penilaian yang perlu dipahami sebelum Kawan dekat Cerdas putuskan hosting murah dengan kwalitas terunggul di Indonesia. Baca beberapa point di bawah ini.

Baca Juga :

Pasarkan Umumnya Speed yang cepat, dengan batas sedikitnya TTFB di bawah 300ms.

Ada dengan umumnya uptime yang prima, di atas 99,9%.

Layani dengan support yang baik, dan minimal mendapati posisi 4/5 secara umumnya.

Memberinya garansi minimal 30 hari tiada kriteria di servis itu.

Baca Juga : Hosting Gratis 2022

Lalu, apa sih 7 rujukan penyedia servis hosting yang bisa kami berikan ke Kawan dekat Cerdas? Ingin mengetahui? Baca lagi pembicaraan kami berikut di bawah ini.


1. Niagahoster Hosting ini jadi pilihan buat Anda yang mencari hosting dengan akses yang cepat, uptime tinggi, dukungan yang baik, dan harga bisa digapai. Keunggulan lainnya dari Niagahoster adalah responsif buat live chat dan banyak metode pembayaran yang dapat ditetapkan dan termaksud lengkap. Dengan kwalitas yang dikasih, Niagahoster jadi salah satunya penyedia servis web hosting terunggul di Indonesia yang ternama dan banyak disenangi.

2. IDWebHost Hosting ini serasi buat blog upaya kecil atau pemula. Udah berdiri sejak 2004 hingga sampai sekarang, kwalitas service IDWebHost kerap sebagai yang privat dan telah punya pembeli setia lebih pada 100.000 pengguna. Hosting pada harga dapat terjangkau, uptime bagus, support melalui chat yang cepat ini telah terakreditasi oleh PANDI dan Kemenkominfo.

3. IDCloudHost IDCloudHost dapat menjadi antara lainnya pikiran buat Anda yang cari web hosting. IDCloudHost layani pembeli setia dari banyak grup seperti profesional, UMKM, hingga sampai beberapa perusahaan bertingkat besar. Service yang dikasih dari segi uptime, load time, spek dan harga bagus. Hosting ini udah layani lebih pada 60.000 pembeli setia.

4. Hostinger Kalau Anda mau website yang punya uptime bagus, loading dan support yang cepat bisa putuskan Hostinger. Hostinger yaitu suatu perusahaan dari Lithuania yang berdiri pada tahun 2011 dan punya servis di banyak negara. Hosting ini memang bukan yang memberinya harga paling murah, akan tetapi itu sama dengan kwalitas yang dikasih. Sedikitnya 29 juta pengguna dari 178 negara telah pakai hosting ini dan merasa suka dengan servisnya.




5. DomainEsia DomainEsia juga masuk rujukan web hosting terunggul lantaran tiga soal yang dimilikinya yaitu speed, uptime, dan harga bisa digapai. Buat Anda masih yang ragu putuskan hosting, jasa web hosting yang berbasiskankan di Yogyakarta ini mungkin pilihan. DomainEsia jadi perusahaan yang termaksud besar dengan 60 server yang dimiliki dan menebar di banyak negara.


LihatTutupKomentar