Gamon Itu apa ? Arti Gamon adalah sebagai berikut

Arti Gamon - Bahasa gaul sangat random asal muasalnya, mulai dari bahasa asing, bahasa daerah, bahasa yang singkatan, penggunaan kode angka, hingga pencampuran antara singkatan dan angka.


Ada beberapa bahasa gaul yang mudah dimengerti, tapi ada banyak juga yang perlu kita cari tahu apa sebenarnya maksud dari kata tersebut. Salah satu bahasa gaul yang sekarang sedang banyak digunakan adalah gamon.




Gamon adalah bahasa gaul yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anak muda zaman sekarang. Istilah ini kerap kali diucapkan pada saat nongkrong ataupun digunakan di media sosial oleh anak muda.


Baru-baru ini bahasa gaul banyak bermunculan di sosial media Twitter, TikTok, Instagram, dan lainnya. Salah satunya bahasa gaul dari kata Gamon. Banyak pengguna sosial media yang lainnya penasaran dengan kata Gamon dari bahasa gaul karena belum mengetahuinya.


Kata Gamon dalam bahasa gaul biasanya sering digunakan oleh seseorang yang tidak bisa melupakan sesuatu yang sebelumnya pernah ada dalam kehidupan mereka.


Kata Gamon ini sering digunakan oleh seorang sepasang kekasih yang tidak bisa melupakan atau masih terus mengingat mantannya terdahulu.


Gamon adalah istilah yang berkaitan dengan hubungan seseorang. Hal ini merujuk pada seseorang yang tidak dapat melupakan hubungan masa lalunya tersebut. Gamon adalah kata-kata yang sering digunakan karena banyak hubungan anak muda yang kandas di tengah jalan.


Selain gamon, masih banyak istilah bahasa gaul lainnya yang perlu kamu pahami. Tentunya kamu tidak ingin ketinggalan dan bingung sendiri saat teman-temanmu menggunakan kosa kata bahasa gaul ini.


Namun, Gamon juga tidak melulu tentang sepasang kekasih saja, dari kehilangan benda atau apapun itu juga bisa diungkapkan dengan kata gamon.


Kesimpulan


Sudah pahamkan arti dari GAMON itu apa ? 

LihatTutupKomentar