Pengertian Kata "NGetreat" Adalah

 Ngetreat Adalah merupakan kata gabungan dari bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Kata 'nge' adalah sebuah imbuhan atau kata awalan. Sedangkan, kata 'treat' jika diterjemahkan memiliki arti memperlakukan.


Mengenai artinya ngetreat adalah merupakan sebuah maksud dimana ingin melakukan atau memperlakukan seseorang yang kamu inginkan sesuai kehendak atau keinginanmu.




Adapun kata Ngetreat ini merupakan kata imbuhan yang mana dengan kata dasar treat yang artinya memperlakukan. Nge ini adalah sebuah imbuhan atau kata awalan dalam bahasa Indonesia. Dimana kata Ngetreat ini adalah pergabungan dari dua bahasa yaitu bahasa Indonesia adalah Nge dan bahasa Inggris yaitu treat.


Dalam bahasa gaul 'ngetreat' artinya memperlakukan seseorang sesuai dengan kehendak atau keinginan diri sendiri. Kata ini sering diimplementasikan pada pasangan kekasih.


Seorang pria atau wanita harus bisa ngetreat pasangannya dengan baik dan benar. Misalnya, seorang pria yang mengantar pasangannya untuk berangkat kerja, menjenguk pasangan ketika sakit, membelikan hadiah ulang tahun, berkata jujur terhadap pasangan, dan masih banyak lagi.


Begitu juga dengan para wanita. Misalnya pengertian apabila pasangan sibuk bekerja, memberikan dukungan positif, memberi hadiah, dan tidak terlalu mengekang pasangan.


Dalam menjalin suatu hubungan, seseorang berhak diperlakukan dengan baik. Karenanya, apabila Anda menginginkan hubungan asmara yang sehat, berikut beberapa tips memperlakukan pasangan dengan baik.


Ngetreat Artinya

Trеаt dіjеlаѕkаn dengan tо bеhаvе in a раrtісulаr wау tоwаrdѕ sb/sth. Jаdі kаmu mеmреrlаkukаn seseorang/sesuatu, sehingga bіѕа bеrhubungаn dеngаn orang mаuрun bеndа. Dalam bаhаѕа Indоnеѕіа ngetreat artinya kаmu bisa memadankannya dеngаn ‘mеmреrlаkukаn’.


Yang dapat kamu maksud yaitu kamu sebagai lelaki atau perempuan baik mampu untuk memperlakukan pasangan dengan sebaik-baiknya dalam pergaulan, berkomunikasi, bahkan menjalin hubungan yang romantis.


Contoh Kalimat Treat

Perhatikan contohnya kalimat treat di bawah ini:


а. Yоu ѕhоuld trеаt уоur guеѕt with more respect. (Kamu semestinya mеmреrlаkukаn tаmu dengan lеbіh hormat)


b. Treat уоur саr with саrе. (Pеrlаkukаn mobilmu dеngаn hati-hati)


Akhir Kata

Sekian deh artikel dari Benang Inspirasi yang berjudulkan mengenai Apa Itu Arti Ngetreat Dalam Bahasa Gaul. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat dan berguna buat kamu disini yang membutuhkan.

LihatTutupKomentar