Pengertian Kata Sasimo Atau Sasima Dalam Tiktok

Arti Sasimo - Penjelasan apa arti kata sasimo atau sasima dalam bahasa gaul, kata yang populer di kalangan muda kekinian yang viral di TikTok, Twitter, dan IG.


Akhir-akhir ini banyak bermunculan kosa kata dalam bahasa gaul salah satunya kata sasimo atau sasima. Nitizen akan mulai mencari tahu arti dari kata baru dalam bahasa gaul.





Bahasa gaul biasanya digunakan oleh pengguna media sosial, termasuk pengguna TikTok, Twitter, dan Instagram (IG). Saat ini kata sasimo atau sasima menyadi populer dan viral di kalangan milenial.


Kata sasimo populer di media sosial dan banyak orang mencari arti kata sasimo. Kata sasimo atau sasima bisa berarti sebuah sindiran. Banyak orang mencari arti sasimo atau sasima dalam bahasa gaul.


Banyak bahasa gaul yang sebelumnya telah bermunculan, seperti kata bestie, chlingy, sirkel, membagongkan, mleyot, dan lain sebagainya. Kata-kata yang bermunculan terkadang memiliki arti yang tidak terduga.


Arti sasimo atau apa itu sasimo ini tidak masuk dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia. Lalu apa sebenarnya arti sasimo atau sasima?


Simak penjelasan selengkapnya :


Kata sasimo atau sasima dapat terdengar asing di sebagian tenginga nitizen, namun kata sasimo atau sasima merupakan bahasa gaul yang saat ini populer dikalangan muda kekinian.


Bahasa gaul sasimo atau sasima sering ditulis di media sosial. Lantas sebenarnya apa arti dari kata sasimo atau sasima dalam bahasa gaul?


Sasimo atau sasima ternyata merupakan singkatan yang berasal dari tiga kata 'sana sini mau'. Kata sasimo atau sasima sering digunakan untuk menunjuk pada wanita dengn kebiasaan tertentu.


Sebenarnya arti sasima dalam bahasa gaul dan arti sasimo memiliki makna yang sama.


Sasima atau arti sasimo dalam bahasa gaul merupakan singkatan dari istilah Sana Sini Mau, sedangkan sasimo adalah singkatan Sana Sini Mao.


Penggunaan kata sasimo atau sasima kini juga sudah memiliki penggunaan yang lebih luas. Kata dalam bahasa gaul ini juga digunakan sebagai ungkapan yang merujuk pada seseorang yang mudah didapatkan.


Jika dilihat dari asal kata sasimo atau sasima, kata dalam bahasa gaul ini juga memiliki makna orang dengan kepribadian yang gampangan. Orang tersebut akan dikatakan sasimo karena di mau dengan siapa saja.


Sana-sini mau adalah istilah untuk menyebut atau menyindir orang yang mau saja berhubungan dengan siapapun, walaupun sudah memiliki pasangan.


Dari penjelasan bisa disimpulkan orang yang sasimo adalah murahan.


Sana sini mau alias yang bahasa kasarnya murahan adalah seseorang yang labil, dia mau berhubungan dengan siapa saja baik itu untuk cowok maupun cewek.


Kesimpulan


Itulah penjelasan mengenai arti sasimo atau sasima dalam bahasa gaul yang viral di TikTok, Twitter, dan IG. Sana sini mau merujuk pada orang yang dianggap gampangan

LihatTutupKomentar